Rabu, 17 Juni 2009

tips di Malam Pertama

Banyak wanita takut di malam pertamanya, takut bercinta yang di sebabkan banyak hal yang mereka dengar dari luar sehingga menyebabkan ketakutan, seperti sakit yang tak tertahankan saat bercinta.

Bagaimana caranya agar para pria bisa meyakinkannya dan melewati berbagai hambatan?

Blitz tips akan memberikan tips dan trik untuk Blitz Holic, agar malam pertamanya berjalan dengan lancar dan menjadikannya suatu momen yang istimewa.

1.Hambatan yang pertama di alami oleh kaum pria adalah ketakutan sang wanita dalam fisik yaitu, ketakutan akan vaginanya yang masih sempit karena adanya hymen yang masih utuh.

Hambatan ini bisa anda lewatkan dengan cara hadapi sang wanita dengan sabar dan yakinkan pada dirinya bahwa tidak akan menyebabkan kesakitan, salah satunya agar mengurangi kesakitan gunakan jeli pelumas atau anesthesia topical.

2.Hambatan yang kedua adalah psikologis, yaitu rasa cemas, kuatir, takut yang dirasakan sang wanita pada saat malam pertamanya. Seperti terjadinya pendarahan pada vaginanya. Hambatan ini cukup anda lakukan dengan perasaan sayang dan penuh cinta, jangan lakukan dengan tergesa-gesa karena akan membuatnya lebih takut.

Sebagai contoh ajak lawan jenis anda ngobrol dengan suasana yang penuh kehangatan atau bercanda dengan kasih sayang sampai pasangan anda merasa tenang dan hilang dari ketakutannya.

3.Hambatan lainnya adalah faktor lingkungan walaupun ini jarang terjadi, salah satunya adalah adanya tamu yang berkunjung di rumah anda pada saat malam pertama akan dilakukan, tentu saja ini sangat mengganggu privacy anda.

Hal yang anda lakukan adalah pergi ke luar kota pada saat malam pertama atau honeymoon. pergi ke luar kota bisa menjadi solusi yang baik dari kondisi ini.

Dengan hambatan dan tips tadi mudah-mudahan anda terutama kaum pria yang ingin menikah bisa menghadapinya dan menjadikan malam pertama menjadi istimewa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar